Blog

Apakah stasiun Lempuyangan menyediakan GeNose?

Apakah stasiun Lempuyangan menyediakan GeNose?

Stasiun Lempuyangan Jadi Lokasi Kedua Tes Genose di Jogja.

Apakah stasiun Lempuyangan ada rapid test?

Di wilayah kerja PT KAI Daop 6 Yogyakarta terdapat tiga stasiun yang menyelenggarakan layanan pemeriksaan rapid test antigen sebagai bagian dari pemenuhan syarat perjalanan untuk penumpang, yaitu Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, dan Stasiun Solo Balapan.

Layanan GeNose di Stasiun Lempuyangan sampai jam berapa?

Layanan GeNose C19 di Stasiun Lempuyangan pukul 07.00-19.00 WIB (antrean kondisional). Posisinya di sebelah pintu keluar.

Ada apa di Lempuyangan?

Berikut lima pilihan tempat wisata di sekitar Stasiun Lempuyangan yang telah Kompas.com rangkum, Jumat:

  1. Kawasan Jalan Malioboro. Jalan Malioboro merupakan salah satu kawasan yang paling digemari wisatawan saat berada di Yogyakarta.
  2. Museum Benteng Vredeburg.
  3. Kebun Binatang Gembira Loka.
  4. Taman Sari.

Apakah di Stasiun Wates ada GeNose?

“Layanan pemeriksaan GeNose bisa diakses di Stasiun Wates, Klaten, dan Purwosari mulai Selasa (30/3),” kata Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 6 Yogyakarta Supriyanto di Yogyakarta, Senin. Sebelumnya, pemeriksaan GeNose hanya bisa diakses di tiga stasiun yaitu Stasiun Tugu Yogyakarta, Lempuyangan, dan Solo Balapan.

Rapid test di Stasiun Tugu jam berapa?

Tidak menutup kemungkinan bahwa jumlah tersebut akan terus bertambah dalam sehari pelaksanaannya. Tes cepat antigen di Stasiun KA Tugu Jogja sendiri dimulai pada jam 07.00 WIB sampai dengan 20.30 WIB bagi penumpang yang sudah punya kode booking.

Rapid test di stasiun Lempuyangan buka jam berapa?

Bagi calon penumpang bisa mendapatkan layanan rapid test antigen mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. “Untuk tarif sama yaitu Rp105.000. Calon penumpang bisa mendapatkan layanan dengan menunjukkan kode booking tiket kereta api,” ujarnya kepada wartawan Kamis (24/12 /2020).

Apakah di stasiun Wates ada rapid test?

KAI Tambah 45 Stasiun Layani Rapid Test Antigen, Termasuk Stasiun Wates | Harianjogja.com.

Rapid di Stasiun Tugu sampai jam berapa?

Layanan rapid test ini tersedia dengan jam pelayanan mulai pukul 07.00 hingga pukul 19.00 WIB. Pelanggan yang berhak melakukan rapid test di stasiun ini diharuskan memiliki kode booking tiket KA Jarak Jauh.

Stasiun Lempuyangan dekat dengan wisata apa?

Dan berikut 12 Tempat Wisata di Jogja Dekat dengan Stasiun Lempuyangan : Tugu Pal Putih. Malioboro. Pasar Beringharjo.

Stasiun dekat Malioboro namanya apa?

Stasiun Yogyakarta / Stasiun Tugu merupakan salah satu gerbang Kota Jogja. Letaknya yang hanya 300 meter dari Jalan Malioboro membuatnya begitu strategis untuk memulai wisata di Jogja.

Apakah ada GeNose di Stasiun Yogyakarta?

Sebelumnya, pemeriksaan GeNose hanya bisa diakses di tiga stasiun yaitu Stasiun Tugu Yogyakarta, Lempuyangan, dan Solo Balapan. Tarif yang ditetapkan untuk pemeriksaan tersebut tetap sama yaitu Rp30.000 per penumpang.